KLIK RUPIAH PTC LOKAL

Anda sedang mencari info tentang KLIK RUPIAH PTC LOKAL? Di sini Cari Duit Di Internet anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
PTC lokal merupakan PTC lokal yang pertama dan masih bertahan sampai saat ini, dan membernya pun sudah lumayan banyak. KlikRupiah memberikan harga perKlik sebesar 100 rupiah dengan jumlah iklan yang bervariasi antara 4-5 (sesuai pengalaman saya) untuk member standar, untuk member premium mungkin lebih dari itu.

Seperti program lainnya yang sejenis, KlikRupiah juga menganjurkan kita untuk mengajak orang lain menjadi referral kita. Dengan memiliki referral maka jumlah pendapatan kita akan bertambah. Pembayaran akan dilakukan oleh KlikRupiah setelah dana kita mencapai Rp 50.000. Langsung ditransfer ke rekening kita. Sampai saat ini baru dua Bank yang digunakan oleh KlikRupiah, yaitu BCA dan Mandiri.

Pendaftaran KlikRupiah cukup mudah dan cepat. Kita tinggal mengisi data-data yang diperlukan, tunggu email verifikasi, setelah itu kita sudah bisa ber-klik ria ;)

Selamat bergabung di KlikRupiah. Klik banner di bawah untuk bergabung.


0 Comments:

Posting Komentar